Spesifikasi HP Nokia Lumia 1008 WP8 PureView | Nokia Catwalk

Advertisement
Informasi terbaru Spesifikasi HP Nokia Lumia 1008 WP8 PureView | Nokia Catwalk Bulan
Spesifikasi HP Nokia Lumia 1008 WP8 PureView - Wow, Nokia memutuskan untuk meluncurkan ponsel dengan kamera 38 MP pada tahun 2016 ini, dengan memiliki kualitas kamera yang sangat tinggi juag ditopang dengan begitu banyak fitur. Yaitu sebuat ponsel pintar dengan nama Nokia Lumia 1008 WP8 PureView, atau istilah lainnya adalah "Nokia Catwalk" hanya karena fungsi kamera yang unik.
 
Fitur yang menarik dari ponsel ini adalah 360 Degree, dimana dapat memotret gambar dari setiap sudut dengan kualitas yang sama. Bodi ponsel hanya mengagumkan yang ramping, natural serta elegan. Dengan penggunaan sistem operasi Windows 8 BlueOS pra diinstal, ponsel ini pasti akan memimpin pasar dalam beberapa bulan mendatang yang pasti akan memberikan persaingan yang cukup sengit dengan pasar Android, dimana sejauh ini Perusahaan MOTO G juga bekerja pada teknologi yang sama.

Adapun spesifikasi singkat hp ini memiliki RAM 2GB dengan sistem Operasi Windows 8 BlueOS, serta internal memori 32GB, dengan baterai, menggunakan chipset Snapdragon 600, hp ini menggunakan kamera yang cukup besar, yakni 38MP dengan 4.5 pure motion HD serta Flash - Double LED. Baterai yang digunakan 3200mAH

Ponsel hasil rancangan Mr. Edgar Mkrtchyan dari "My Dream Nokia Network" mempunyai fitur yang lebih yakni dalam hal Light Notifications LED yang lebih baik. Semoga dengan kembalinya Nokia pada tahun ini akan meramaikan kembali duia smartphone.














Related Keywords :

Spesifikasi Nokia 1008, Harga Nokia 1008, Nokia Lumia 1008 WP8 PureView, Nokia Catwalk

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi HP Nokia Lumia 1008 WP8 PureView | Nokia Catwalk Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Spesifikasi HP Nokia Lumia 1008 WP8 PureView | Nokia Catwalk Reviewed by WebHarga.com on 11:03 PM Rating: 4.5