Sepatu Lari Pria Diadora Radial III WS

Advertisement
Informasi terbaru Sepatu Lari Pria Diadora Radial III WS Bulan
Berlari dengan nyaman memakai sepatu lari persembahan dari Diadora! Sepatu lari dari Diadora ini mempunyai design yg sporty dgn pilihan macam-macam warna yg menarik. Sepatu lari ini pun di lengkapi dgn sirkulasi hawa yg masihlah terjadi terhadap kaki Kamu, maka menciptakan sepatu ini senantiasa nyaman digunakan saat jogging. Bersama sepatu ini, Kamu akan membakar kalori, terus tampil sporty penuh gaya, sekaligus mendapati badan yg sehat.

Material Berkwalitas
Sepatu lari Diadora ini terbuat dari material mesh berkwalitas yg bisa memberikan sirkulasi hawa yg efektif waktu berolahraga. Bahan pilihan ini menjadikan sepatu kuat & tahan lama, tak enteng rusak meskipun tidak jarang diperlukan.

Rancangan Sporty
Sepatu persembahan dari Diadora ini mempunyai beragam pilihan warna yg menarik & keren maka sepatu ini bisa membuahkan suatu design sporty bernuansa maskulin maupun feminim yg masih stylish. Bidang atas dari Diadora ini terbuat dari bahan Mesh yg bermutu, menambah kenyamanan Kamu sewaktu berolahraga.

Nyaman dan Aman
Kamu bisa berlari bersama nyaman memakai sepatu lari persembahan Diadora ini. Sepatu ini mempunyai material bermutu kepada sol nya bersama model upper out sole maka memberikan bantalan yg empuk bagi tumit pula lebih ringan dimanfaatkan. Bobot yg relatif ringan memudahkan Kamu dikala hendak meningkatkan kecepatan. Sol luarnya terbuat dari karet yg bisa meminimalisir adanya cedera & terkilir.

Spesifikasi Diadora Radial III WS Men Sepatu Lari Pria - Navy



HargaRP 269.000
WarnaNavy
Ukuran (L x W x H cm)40x20x10
Garansi produkTidak Ada Garansi
Berat (kg)1


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Sepatu Lari Pria Diadora Radial III WS Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Sepatu Lari Pria Diadora Radial III WS Reviewed by WebHarga.com on 9:49 PM Rating: 4.5