Walk Car, Mobil Terkecil yang Bisa Muat di Tas

Advertisement
Informasi terbaru Walk Car, Mobil Terkecil yang Bisa Muat di Tas Bulan
Harga Mobil Portable Walk Car - WebHarga.com | Ada berita teranyar dalam soal tehnologi yakni WalkCar. Transporter bermotor dengan ukuran tablet yang sudah di kembangkan oleh seseorang insinyur Jepang, Wuih keren yaa!

Unikya, WalkCar ini bisa menempuh kecepatan lebih 6mph (10km/h) serta bisa mensupport pengendara dengan berat sampai dengan beban 120kg (265lbs).

WalkCar, Mobil Sebesar Tablet
Penemu dari WalkCar 'Mobil Portabel' sendiri adalah Kuniaki Sato yang menyampaikan piranti ini didesain untuk rekreasi dan bisa pula dipakai untuk usaha. Dia menyampaikan pada Reuters : " Saya mau tunjukkan pada dunia bahwa Jepang dapat juga membuat sebuah inovasi." Mr Sato mengharapkan untuk mengamankan crowdfunding saat sebelum gadget yang bisa di produksi dengan cara massal.

"WalkCar" adalah kendaraan listrik terkecil di dunia, yang dapat dibawa dalam tas. Hanya menekuk tubuh Anda ke arah tujuan, Anda dapat akan membuat WalkCar ini beroperasi. Sekecil laptop PC, perangkat dapat dibawa dengan mudah, dan membantu Anda bergerak kapan saja dan di mana saja. Sekarang kita dapat memilih "Walk" atau "WalkCar".

Untuk harga dari WalkCar ini adalah sekitar $800 atau seharga dengan 11 Juta Rupiah, yang minat bisa pre-order pada Bulan Oktober tahun 2015 dan mulai pengiriman pada tahun 2016.

Berikut cuplikan serunya mengendarai WalkCar. jual walk car untuk olah raga




Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Walk Car, Mobil Terkecil yang Bisa Muat di Tas Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Walk Car, Mobil Terkecil yang Bisa Muat di Tas Reviewed by WebHarga.com on 6:14 PM Rating: 4.5